Tuesday, March 29, 2011

Belajar Photoshop tanpa kursus.


Ingat Jaman Waktu Kuliah dulu. Ketika kuliah di jurusan matematika Unesa. Teman-teman saya pada sibuk cari paper tentang calculus Multivariat, analisis riil, research operation, eh.. saya malah asyik mainan photoshop edit2 ngisengin foto temen. Trus saya upload di situs jejaring sosial. Waktu itu yang lagi trend adalah frenster.

Situs tutorial yang sering saya kunjungi adalah absolutcros

terus... ada juga greycobra tapi sekarang udah pindah domain kayaknya... karena waktu saya buka langsung ada pilihan link ke tutorial9

namun sekarang udah banyak perubahan pada penampilan website mereka.

tapi kalo sekarang sih saya sering buka tutplus.

No comments:

Post a Comment

Pemesanan

Sedang mencari stempel emboss ? silakan hubungi bb kami 5E1A934B atau WA/sms : 085854730109