Monday, January 16, 2017

Landingpress: cara paling mudah membuat website Anda ngebut





Setelah beberapa bulan menggunakan LANDINGPRESS memang sangat terasa perbedaanya. Jumlah Trafik Orang yang Menghubungi Nomor telephone, Invite BBM, follow @LINE meningkat drastis. Fitur Call to action yang saya pasang pada website saya memudahkan Calon Klien Untuk menghubungi saya. Sehingga setelah mereka membaca narasi dan deskripsi produk yang saya jual   mereka langsung melakukan action untuk menghubungi saya . Tanpa Harus memasukkan nomor handphone saya.


Fitur dari LANDINGPRESS yang sangat saya andalkan sebagai pedagang online adalah
  • Fitur Call to Action yang berupa nomor telepon, pin BBM , @LINE sehingga memudahkan Calon klien menghubungi kita. Mengingat sebagian besar Orang Indonesia mengakses website dari HP.
  • Fitur Lainnya yang juga memudahkan pebisnis online adalah CEK ONGKIR hingga level kecamatan seluruh Indonesia. Sehingga kita tidak harus ngecek ongkir ke situs ekspedisi.
  • Fitur Unggulan Lainnya adalah CEK RESI dari 33 jasa ekspedisi yang ada di Indonesia.
  • Cara Editing Yang mudah menggunakan Drag and Drop
  • dll.
dan Masih Banyak fitur unggulan lainnya.

LANDINGPRESS VERSI 2 Bisa Anda Beli di sini 
Theme ini dijual dengan harga Rp 994.000
Pembeli akan mendapatkan diskon 50% setelah dia memasukkan kupon KREASEE

No comments:

Post a Comment

Pemesanan

Sedang mencari stempel emboss ? silakan hubungi bb kami 5E1A934B atau WA/sms : 085854730109