Tuesday, December 18, 2012

Jika anda cerdas dan pandai jadilah profesor atau dosen. Jika anda kuat jadilah tentara. Jika anda pandai dan kuat jadilah pengusaha

Kreatifitas, kekuatan mental, ketabahan dan kesabaran, tekad, semangat, perhitungan yang cepat dan akurat, jiwa seni,  kemampuan marketing, wawasan yang luas, fisik yang tangguh, perlu dimiliki oleh seorang wirausahawan yang sedang merintis usaha reklame dan cetak. Betapa tidak, sebagai seorang wirausahawan dibidang reklame, cetak undangan, brosur, stempel,  dan segala macam jasa reklame. Si perintis usaha  harus mampu melakukan semua pekerjaan dari proses desain hingga produksi.Namun lain halnya bila memiliki modal besar, tinggal cari pegawai, cari tempat dan mulai bisnis. Tapi tidak semua diantara kita terlahir dengan kekuatan financial. Namun tidak perlu berkecil hati. Modal terbesar yang diberikan oleh Allah adalah kehidupan. Setiap Manusia yang hidup adalah entrepreneur. Kaki adalah kendaraan kita, Tangan adalah mesin kita, Otak adalah Superkomputer dengan kemampuan luar biasa. Apapapun yang kita miliki dapat kita gunakan semaksimal mungkin sebagai modal kita.

  • Kreatifitas menciptakan dan menghasilkan barang dan jasa yg sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen.
  • Tekad dan semangat menjalankan usaha yang penuh dinamika
  • Perhitungan yang cepat dan akurat untuk menentukan harga
  • Kekuatan mental dan kesabaran dalam menghadapi setiap resiko kerugiaan dan kesalahan produksi.
itu saja cukup bagi usahawan untuk menjalankan usaha
waktu terus berlari. namun kita jangan berhenti meski terasa berat dilalui. untuk menatap masa depan lebih baik yang kita ingini.

Ayo anak muda Indonesia, mulai sekarang miliki bisnis sendiri mulai dari yang kecil. karena semua perjalanan hebat dan jauh diawali dari langkah kecil. Dan nikmati setiap prosesnya.

No comments:

Post a Comment

Pemesanan

Sedang mencari stempel emboss ? silakan hubungi bb kami 5E1A934B atau WA/sms : 085854730109