Monday, November 7, 2011

"Kita Harus bangga"

               Kita sering bercerita tentang kesuksesan seseorang, baik itu figur, teman, atau saudara kita yang sukses dalam menjalani hidup hingga menjadi pengusaha yang kaya raya. Terus bagaimana dengan kita? apa kita cuma bisa bercerita: "Eh,  kenal nggak ama si anu? dia tuh dulu temen kecil aku...  ", sambil ngebayangin kapan... kita bisa seperti dia.

sel sperma berebut menembus membran sel ovum. 
               Sebenarnya kita juga bisa seperti mereka. Kita lahir di dunia sebagai pemenang. Kita berasal dari sperma terbaik yang berhasil menembus sel telur dan mengalahkan jutaan sperma lain yang berlomba untuk menembus membran sel telur.  Kita semua dilahirkan di dunia dengan jumlah waktu yang sama, yaitu 24 jam dalam sehari. Sama seperti waktu yang dimiliki oleh  Einstein, Newton, Bill Gates, Mark Zuckerberg, Thomas Alfa Edison, Kolonel Sanders, Aburizal Bakrie. Namun mengapa mereka sukses? Karena mereka menggunakan Waktu mereka yang 24 jam itu dengan sungguh-sungguh. 
              
Kerjakan apa yang kita bisa dengan riang dan sungguh-sungguh. Jika anda mulai bosan dan merasa tidak menikmati pekerjaan anda, keluarlah dan cari pekerjaan lain. Dan jika anda ingin berwiraswasta, Usahakan berusahalah di bidang yang anda kuasai dan sukai. Dengan begitu anda akan merasa seperti melakukan hobi dan memiliki hasrat yang menggebu untuk selalu mengembangkan usaha anda.








No comments:

Post a Comment

Pemesanan

Sedang mencari stempel emboss ? silakan hubungi bb kami 5E1A934B atau WA/sms : 085854730109