Saturday, March 12, 2011

Saya cinta hp kuno saya

Sony ericsson k530i milik saya ini bisa dibilang tangguh. Udah sekitar 3 tahun ia setia menemani segala aktifitasq. Meski cuma berplatform java, namun hp ini bener2 saya manfaatin dan sangat menunjang segala aktifitas saya. Sebelum booming situs jejaring facebook di indonesia, waktu itu frienster adalah situs jejaring sosial yang paling populer waktu itu. Saya sering gunakan hp ini untuk mengaksesnya. Kemudian datanglah aplikasi opera mini yang sangat berguna banget buat browsing, teruss.. Saya install deh. Waktu itu kalo nggak salah saya dapet dari temen baikku.. Somat. Karena kompresinya yang sangat tinggi, sehingga bisa menghemat pengeluaran saya buat ngenet lewat hp.
Lewat opera mini ini, saya bisa baca baca artikel di internet sambil tiduran.
Selain browsing, saya juga bisa chating pake (nimbuz,tiny ym, e buddy), terus ngitung harga biaya produksi pake ( microcalc) seperti excel di pc, terus translate pake pocket dictionari. Dan itu semua kita bisa download di getjar.
Sebelum pake sony sih saya pake nokia 3110 classic. Tapi udah hancur... Masuk mesin cuci. Tapi seingat saya handsetnya gak tanggguh. Karena ketika saya install macam2 aplilasi hpny jadi lemot banget. Gak kayak hp sony k530i sya ini... Hehe..


Published with Blogger-droid v1.6.7

No comments:

Post a Comment

Pemesanan

Sedang mencari stempel emboss ? silakan hubungi bb kami 5E1A934B atau WA/sms : 085854730109